Prediksi Bola Indonesia vs Hongkong

eddye

February 17, 2018

Lain Lain

No Comment

Timnas Indonesia terus bersiap jelang tampil di Piala AFF 2018 dengan melakoni pertandingan uji coba. Kali ini, Indonesia bakal menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018). Dan berikut preview pertandingannya. Menghadapi Hong Kong dalam laga uji jajaki internasional ketiga dalam persiapan mengarah ke Piala AFF 2018, pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengupayakan untuk mengupayakan komposisi pemain baru menyusul terdapat dua pemain baru yang dipanggil.

Pasca Rezaldi Hehanussa merasakan cedera dan Esteban Vizcarra dibalikkan ke klubnya seusai laga uji jajaki kontra Myanmar yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018), Bima Sakti memanggil dua pemain baru, yakni Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah. Abduh Lestaluhu pulang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia setelah nyaris dua tahun tak lagi berseragam Merah-Putih. Laga terakhir Abduh bareng Tim Garuda ialah final Piala AFF 2016 kontra Thailand, di mana sang pemain sempat menciptakan kontroversi dengan menendang bola ke arah bench pemain Thailand.

Sementara Andik Vermansah pulang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia sesudah lebih dari setahun tidak memperkuat Tim Garuda. Andik terdaftar terakhir kali membela Tim Merah-Putih saat laga persahabatan kontra Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 2 September 2018. Dengan hadirnya wajah lama yang pulang dipanggil itu, Bima Sakti mempunyai strategi guna menjajal komposisi baru dalam timnya. Bima Sakti bercita-cita bisa menyaksikan semua pemain sebelum menyimpulkan siapa saja yang bakal masuk susunan 23 pemain guna Piala AFF 2018.

Prediksi Bola “Ini adalahproses persiapan kami guna AFF. Kita sama-sama tahu, di Piala AFF tidak saja satu pertandingan, namun ada empat pertandingan yang mesti dijalani di babak grup. Kami seluruh mempersiapkan pemain untuk dapat bermain kapan pun. Dalam masing-masing turnamen tidak jarang kali ada masalah laksana pemain cedera, akumulasi kartu, jadi kami mesti mempersiapkan seluruh pemain terbaik guna masuk skuat,” ujar Bima. “Saya tidak jarang kali menekankan untuk semua pemain, masing-masing pemain tersebut mempunyai pengaruh penting. Tidak terdapat pemain inti dan tidak terdapat pemain cadangan. Semua pemain diperlukan sesuai dengan keperluan tim ketika menghadapi kesebelasan lawan tertentu dan ketika diperlukan perubahan pemain,” lanjutnya.

Related Posts

Lionsgate Movies Merilis Trailer Film ‘Bombshell (2019)’: Dibintangi Oleh Charlize Theron dan Nicole Kidman

eddye

February 28, 2020

Lain Lain

No Comment

Lionsgate Movies, telah merilis trailer film baru berjudul Bombshell pada bulan Oktober 2019 lalu. Namun, siapa sangka ternyata film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang skandal seksual yang dilakukan pimpinan Fox News, Amerika Serikat terhadap 20 wanita. Film ini sangat ramai karena dibintangi oleh aktris papan atas Charlize Theron dan Nicole Kidman. Charlize Theron sudah […]

Read More

Persib Butuh Enam Uji Coba Jelang Liga 1 Dimulai

eddye

November 14, 2019

Lain Lain

No Comment

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya membutuhkan setidaknya enam pertandingan uji coba untuk mempersiapkan tim Maung Bandung untuk musim Liga Indonesia 1 pada tahun 2020. Dia mengatakan setelah mendengar berita bahwa acara sepakbola beserta jadwal Liga 1 itu akan dimulai pada awal Maret. Dengan jangka waktu sekitar lima minggu, ia mengatakan akan dimaksimalkan untuk […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *